Makanan Yang Membuat Payudara Anda Tumbuh Lebih Besar Atau Tidak?

Benarkah benar, bahwa ada beberapa makanan yang membuat payudara Anda tumbuh lebih besar atau itu semua hanya mitos? Mungkin ada beberapa makanan yang akan berdampak pada payudara Anda, tetapi bukan itu yang Anda pikirkan. Bahkan, ada beberapa makanan yang benar-benar menghentikan mereka tumbuh.

Anda mungkin khawatir jika Anda memiliki payudara kecil karena hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menghambat pertumbuhan payudara Anda. Anda sedang melakukan latihan dan semua yang seharusnya Anda lakukan untuk mendapatkan payudara seksi yang Anda inginkan, tetapi tidak ada yang terjadi. Mengapa? Karena Anda tidak memperhatikan apa yang Anda makan.

Makanan apa yang harus Anda perhatikan? Daging!

Kenapa makan daging? Karena, daging hari ini dicampur dengan beberapa hormon lain yang dapat menghentikan pertumbuhan payudara Anda. Anda tahu, banyak sapi dan ayam yang mereka gunakan untuk memasok kita Peninggi Badan dengan makanan diberikan estrogen dan testosteron untuk membuat mereka tumbuh lebih besar, lebih cepat dan lebih gemuk. Sungguh, pernahkah Anda memperhatikan beberapa sayap ayam atau kaki di toko kelontong hari ini. Kaki-kaki itu bisa lewat untuk kaki kalkun.

Memang benar, daging memiliki protein yang Anda butuhkan, tetapi Anda tidak membutuhkan kelebihan hormon yang menyertainya. Bahkan jika Anda tidak makan daging, Anda memiliki akses ke hormon-hormon ini dengan makan telur dan minum susu.

Apakah Anda ingin tahu cara memperbesar payudara kecil itu?

Anda harus memiliki jumlah hormon yang benar dan Anda tidak perlu bantuan daging yang memiliki hormon tambahan ditambahkan ke mereka. Terlalu banyak testosteron menghentikan pertumbuhan payudara, sementara terlalu banyak Peninggi Badan estrogen dapat menyebabkan reseptor estrogen di payudara berhenti bekerja dan menyebabkan mereka berhenti merespons. Jadi, terlepas dari bagaimana Anda melihatnya, hasilnya memperlambat atau menghentikan mereka tumbuh.

3 hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari hormon yang tidak diinginkan ini!

1. Kapan pun Anda bisa, makan makanan organik seperti daging dan telur yang sangat Anda sukai. Oh ya, dan jangan lupa susunya.

2. Makan lebih banyak serat, membersihkan kelebihan hormon.

3. Cobalah makan lebih banyak ikan, tidak seperti ayam dan sapi, itu tidak mengandung hormon.

4. Perhatikan apa yang Anda makan karena itu penting.

Ini benar-benar bukan masalah makanan apa yang membuat payudara Anda tumbuh lebih besar, itu adalah makanan apa yang menghentikan payudara Anda tumbuh. Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda makan. Ingin menumbuhkan payudara yang lebih besar baik-baik saja, tetapi jika Anda tidak makan dengan benar mereka mungkin tidak tumbuh sama sekali atau Anda mungkin menemukan bahwa bukan hanya payudara Anda yang tumbuh tetapi seluruh tubuh Anda juga.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Berwarna-Warni, Ini Tips-tips Berpakaian Saat Umrah dari Dian Pelangi

Blusukan Amirul Hajj di Tanah Suci

2 Minuman Teh Unik Yang Hanya Di Mie Ayam Jamur Medan