Memilih Pakar SEO - Merenungkan Upaya Mencoba Merek Dagang "SEO"

Sudah ada cerita beberapa waktu tentang upaya oleh Jason Gambert untuk merek dagang istilah "SEO".

Gambert mengklaim bahwa kata-kata "optimisasi mesin pencari" tidak memiliki nilai bahasa linguistik nyata selain proses ;. Jadi, dia mencoba merek dagang "SEO" sebagai layanan, pada dasarnya mengklaim bahwa "SEO" itu sendiri adalah istilah Net dan tidak memiliki "nilai linguistik Bahasa Inggris Resmi."

Dalam blog-nya, Gambert mengklaim bahwa "Saya membantu komunitas pemasaran mesin pencari membangun proses SEO yang disetujui, yang dapat dijual sebagai 'layanan SEO." "Dia kemudian menjelaskan bahwa industri lain memiliki standar dan pedoman dan, karena ini industri diakui sebagai layanan, artinya ada cara bagi konsumen untuk mengidentifikasi praktisi dengan penawaran yang kredibel.

Sekarang, meskipun kita dapat melompat pada kereta musik "fry Gambert" dan saya pikir idenya tidak lebih dari taktik Guru SEO pendapatan / hak cipta, saya akan menyerahkannya ke seluruh dunia maya. Sebaliknya, komentar Gambert menimbulkan pertanyaan lama yang ingin saya diskusikan: Apakah kita memerlukan standar SEO?

Memang benar bahwa area pengembangan web lainnya memiliki standar: HTML memiliki validasi; w3c menghasilkan rim standar pada CSS dan XHTML; ada standar untuk ECMAScript (paling umum JavaScript); tetapi apakah ini benar-benar menciptakan keamanan di antara perancang dan pengembang web?

Industri SEO benar-benar memiliki pangsa penipu dan penipu. Kita semua pernah mendengar cerita tentang pemilik usaha kecil yang ditipu oleh penipuan SEO. Bukankah kita, sebagai profesional yang bertanggung jawab, harus melakukan sesuatu untuk menghapus para pembenci hitam dari bidang kita?

Mungkin kita harus, tetapi apakah badan standar adalah cara terbaik untuk melakukannya? Saya tidak yakin bahwa standar akan memisahkan ahli dari penipu. Memang, SEO secara efektif dimulai oleh seniman scam - bagaimana lagi Anda menggambarkan seseorang yang mendistribusikan spam ke forum untuk meningkatkan SERP mereka sendiri?

Siapa yang akan dipercaya komunitas sebagai anggota badan yang mengesahkan seseorang atau perusahaan mengikuti standar SEO? Sudahlah, siapa yang akan kita percayai untuk menciptakan standar itu sejak awal?

Ya, ada para profesional SEO yang disegani, tetapi secara keseluruhan industri ini cukup muda untuk tetap sedikit kasar. Beberapa mungkin berpendapat bahwa inilah mengapa kita membutuhkan standar - tetapi pertimbangkan apa yang akan terjadi jika seseorang mencoba untuk menciptakannya dan menegakkannya. Anda kemungkinan besar akan mendapatkan kekacauan yang bahkan lebih buruk dari apa yang Gambert coba tarik.

Apakah badan standar akan mencegah orang yang tidak melakukan uji tuntas dari penipuan? Tidak. Apakah ini akan mencegah mereka yang membawa merek dagang SEO dari penipuan orang lain? Tidak. Klaim merek dagang Gambert harus dibatalkan Guru SEO karena penipuan murahnya dan industri harus mempromosikan cita-cita pakar SEO dan mendidik konsumen tentang apa yang harus dicari di dalamnya; sesuatu yang akan saya bahas sekarang.

Yang Harus Diperhatikan dalam Ahli SEO

Inilah paradoksnya: SEO buruk bekerja, dan bekerja dengan cepat, tetapi pada akhirnya akan membuat Anda dilarang dari mesin pencari. Jadi, dari sudut pandang konsumen, SEO yang buruk (atau topi hitam) tampaknya memberi mereka hasil yang mereka butuhkan. Mereka membayar. Kemudian ahli itu pergi, tepat pada waktunya peringkat pelanggan mulai jatuh seperti roofer buta.

Seperti semua hal dalam hidup, tidak ada hal berharga yang pernah datang dengan mudah; dan kualitas SEO tidak berbeda. Saat mencari pakar SEO, ini adalah aturan nomor satu:

Selalu pastikan bahwa ahli siap untuk menawarkan hubungan jangka menengah hingga panjang.

SEO bukanlah toko serba ada. Ini bukan perbaikan semalam. Perlu waktu untuk mengikuti kata kunci Anda; untuk membangun tautan dan mengarahkan lalu lintas dari forum, blog dan situs artikel; untuk mengelola metatag pada halaman, judul, dan tautan internal; dan mengelola optimasi teks jangkar di luar halaman. 
Semua ini membutuhkan ahli untuk dapat bersaing dan memantau proses pengoptimalan. Jika mereka tidak mau menawarkan ini, mereka mungkin adalah "pakar" terbang-malam.

Apakah ahli tahu apa yang mereka lakukan?

Ini mungkin tampak seperti pertanyaan yang sangat kabur dan luas, terutama karena konsumen mungkin tidak tahu apa yang mereka harapkan dari pakar mereka. Namun, ini adalah pertanyaan yang terkait. Anda dan pakar SEO Anda harus mencari tiga hal sebelum mencoba mengoptimalkan situs Anda:

Apakah pelanggan Anda mencari produk dan / atau layanan Anda secara online?

Ini harus sangat mudah bagi ahli Anda untuk menentukan dengan meletakkan kata kunci yang sesuai di Wordtracker. Namun, ini bukan hanya tentang apakah orang mencari jenis penawaran Anda secara online; ini juga tentang berapa banyak orang yang mencari. Jika terlalu sedikit orang mencari Anda secara online, SEO di bidang ini akan membuang-buang uang - dan pakar Anda harus memberi tahu Anda mengenai hal ini.

Apakah pesaing Anda muncul untuk persyaratan yang ingin Anda targetkan?

Ini dapat menunjukkan bahwa pesaing Anda telah merasakan manfaatnya menghabiskan uang untuk SEO. Itu tidak secara otomatis berarti Anda juga akan melakukannya. Pakar Anda harus dapat memberi tahu Anda tentang manfaat yang akan ditawarkan layanannya.

Apa dampak peningkatan lalu lintas bertarget ke situs web Anda pada bisnis saya?

Ini benar-benar pertanyaan paling penting. Jika situs web Anda secara efektif mengubah lalu lintas menjadi penjualan, maka Anda dapat mengharapkan SEO yang meningkatkan lalu lintas Anda juga meningkatkan penjualan Anda. Jika tidak, lebih banyak lalu lintas tidak akan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Jika, antara Anda dan pakar Anda, Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini secara positif, maka itu layak untuk dilanjutkan dengan SEO.

Layanan SEO seperti apa yang Anda inginkan?

Apakah Anda ingin seseorang yang berspesialisasi pada halaman? Siapa yang berspesialisasi dalam penulisan konten? Pengiriman artikel? Apakah Anda ingin seseorang yang mengetahui semua bidang SEO, atau mungkin seseorang yang baru di bidangnya (dan karenanya lebih murah)? Apakah Anda ingin menghabiskan uang untuk kampanye AdWords atau PayPerClick?

Menjauhkan kebutuhan Anda dan potensi pengembalian investasi adalah langkah berikutnya dengan pakar Anda. Tidak ada daftar pertanyaan yang sulit dan cepat yang perlu Anda tanyakan selanjutnya, tetapi ada beberapa yang harus Anda selalu periksa dengan karyawan baru Anda, untuk memparafrasekan Jon Rognerud, menulis untuk Entrepreneur.com:

Jaminan peringkat apa yang Anda berikan? Tidak ada SEO yang jujur ​​dan bereputasi baik yang akan memberikan jaminan peringkat apa pun. Jika Anda melihat sesuatu seperti "posisi # 1 untuk kata kunci Anda dalam enam minggu!" jalankan sebaliknya.

Apakah Anda akan mengubah situs web saya? Jawabannya adalah "ya;" SEO didasarkan pada konten dan struktur situs.

Bagaimana Anda menangani tautan? SEO jujur ​​akan menjelaskan pendekatan mereka dengan sangat rinci dan membiarkan Anda melihat apa yang mereka lakukan. Jika mereka mengelak atau mengklaim bahwa mereka menggunakan perangkat lunak atau teknik eksklusif, mereka mungkin terlibat dalam praktik topi hitam dan / atau spam.

Apa layanan Anda yang lain dan apa model penetapan harga Anda? Ini harus dijelaskan dengan jelas, bukan "dijual." Tentu, SEO mungkin adalah layanan utama perusahaan, tetapi juga dapat melakukan analisis web, bayar per klik, pemasaran email, optimasi media sosial, dan banyak lagi.

Siapa saja pesaing Anda? Perusahaan yang jujur ​​akan memberi tahu Anda siapa pesaing mereka dan memberikan perincian.

Apa kualifikasi Anda? Meskipun tidak diperlukan sertifikasi untuk SEO, beberapa hal dapat membantu, seperti program Profesional Periklanan Google. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan waktu dalam bisnis, meskipun itu bukan jaminan keahlian. Apakah perusahaan mengkhususkan diri dalam segmen pasar tertentu? Ini juga akan menjadi saat yang tepat untuk meminta referensi pelanggan, sama seperti yang Anda lakukan untuk kontraktor mana pun.

Hasil lalu lintas seperti apa yang dapat saya harapkan, seberapa cepat, dan berapa biayanya? Jangan menilai mereka berdasarkan harga saja. Beberapa perusahaan SEO scammy akan membuat kampanye bayar per-klik tanpa sepengetahuan klien mereka; klien membayar biaya setiap bulan, dan begitu mereka berhenti membayar, lalu lintas mereka menghilang.

Idealnya, Anda dan SEO Anda membentuk kemitraan. Mereka harus membuat Anda mengetahui apa yang mereka lakukan dan dampaknya, dengan laporan mingguan, bulanan, dan triwulanan. Dengan kesabaran, perencanaan, kerja sama, dan banyak penelitian, mendapatkan SEO untuk situs Anda bisa menjadi keputusan yang sangat baik. Semoga berhasil!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Berwarna-Warni, Ini Tips-tips Berpakaian Saat Umrah dari Dian Pelangi

Blusukan Amirul Hajj di Tanah Suci

Haji, ziarah Islam ke Mekkah, dijelaskan untuk non-Muslim