Bakmi Ayam Medan



Siapa sih yg tidak suka  makan bakmi? Bakmi selalu mampu pada rasakan pada setiap waktu, baik pagi siang apalagi di malam hari . Penikmat bakmi pula tidak mengnenal usia , menurut anak mini   sampai orang dewasa pasti suka  menggunakan yang namanya bakmi ayam. Makanan ini sudah sangat di kenal diseluruh Indonesia.

Dulu Bakmi berasal menurut pedagang-pedagang tiongkok yg datang ke Indonesia , hingga sekarang Bakmi sendiri sudah pada adaptasikan dengan bumbu bumbu nusantara sehingga sebagai ciri spesial   tersendiri bagi rakyat Indonesia.

Dari aneka macam olahan bakmi satu yg paling populer dan paling banyak disukai merupakan bakmi Ayam , hal ini karena d Indonesia warga  dominan Muslim wajib  memakan kuliner yang halal yang diperbolehkan sang aturan agamanya.

Bakmi sendiri apabila di wilayah Medan dan Semarang lebih dikenal menggunakan sebutan Mie Ayam. Di kota Medan Bakmi Ayam atau Mie Ayam yg paling ramai pada rasakan sang orang Medan atau pada sekitaran Sumatera Utara merupakan Mie Ayam Jamur H.Mahmud S yang terletak pada depan Mesjid Aljihad jalan Abdullah Lubis.

Semakin berkembangnya Bakmi Ayam Mahmud & meningkatnya minat orang diluar Medan yang ingin menyantap Bakmi Ayam Enak ini akan segera terdapat di Ibu Kota Jakarta, hal ini lantaran besarnya  minat masyarakat Jakarta terhadap Bakmi Ayam .

Kelebihan Bakmi Ayam Mahmud ini adalah sebagai berikut:

Rasa kuah yg spesial   berbeda menurut bakmi ayam lain.
Tekstur mie yang lembut & sangat gampang di cerna.
Tambahan jamur yg menyempurnakan rasa Bakmi Ayam Mahmud.
Sekali mencoba bikin nagih terus , pasti anda ingin mencobanya kan

Tunggu ya gaess,,, pada kota Jakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Berwarna-Warni, Ini Tips-tips Berpakaian Saat Umrah dari Dian Pelangi

Blusukan Amirul Hajj di Tanah Suci

2 Minuman Teh Unik Yang Hanya Di Mie Ayam Jamur Medan